Waw! kalian tau kan lagu Adele yang lagi nge-hits tahun ini? yap! 'someone like you' and many other songs. tapi merutut gue sih yang paling enak di dengertin ya pas lagi galau! makanya AYO PARA GALAUERS dengerin lagu Adele yang someone like you. Di jamin nambah galau dah ;D

~Liat nih video nya betapa galaunya Adele tapi masih keliatan cantiknya yah^^~



Ini Lirik Someone Like You-Adele: 

I heard that you're settled down
That you found a girl and you're married now.
I heard that your dreams came true.
Guess she gave you things I didn't give to you.

Old friend, why are you so shy?
Ain't like you to hold back or hide from the light.

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over.

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead, "
Yeah

You know how the time flies
Only yesterday was the time of our lives
We were born and raised
In a summer haze
Bound by the surprise of our glory days

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I'd hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over.

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Andhikey.blogspot.com
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."
Yeah

Nothing compares
No worries or cares
Regrets and mistakes
They are memories made.
Who would have known how bittersweet this would taste?

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you
Andhikey.blogspot.com
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."
Yeah


Hello teman-teman! ketemu lagi neh :D kali ini aku akan memberi tahu serba-serbi do'a qunut. Entah kenapa, lagi-lagi aku nge-post tentang agama, mungkin aku lagi dapet hidayah. hehe *abaikan*
Daripada kebanyakan ocehan yang gak jelas untuk apa, mending langsung aja nih ke serba-serbi doa qunut!^^
Do'a qunut merupakan doa yang dilakukan pada Shalat Subuh atau Shalat Withir. Hukum Doa Qunut adalah Sunnah Muakkad/ab’ad (sunnah yang dikuatkan).


doa qunut

Doa Qunut dan Terjemahan

Berikut Bacaan Do'a Qunutdan Terjemahannya
doa-qunut

1. Allahummahdini fiiman hadaiit
Artinya :
” Ya Allah tunjukkan aku sebagaimana mereka yang telah Engkau tunjukkan. “

doa-qunut
2. wa ‘afinnii fiiman ‘afait..
Artinya :
” Berikan kesihatan kepadaku sebagaimana mereka yang telah Engkau berikan kesihatan. “


doa-qunut
3. watawallanii fiiman tawallaiit..
Artinya :
” Dan peliharalah aku sebagaimana orang-orang yang telah Engkau peliharakan. “


doa-qunut
4. wabaariklii fiima a’thoaiit..
Artinya :
” Berilah keberkatan bagiku pada apa-apa yang telah Engkau kurniakan. “


doa-qunut
5. wakinii (birrohmatika ) syarromaa qodhoiit..
Artinya :
” Dan selamatkan aku dari bahaya yang telah Engkau tentukan. “


doa-qunut
6. fainna kataqdhii walayuqdhoo ‘alaik..
Artinya :
” Maka sesungguhnya, Engkaulah yang menghukum dan bukannya yang kena hukum. “
doa-qunut


7. wainnahu layadilluman walaiit..
Artinya :
” Dan sesungguhnya tidak hina orang yang Engkau pimpin. “


doa-qunut
8. wala yaidzuman ‘adaiit..
Artinya :
” Dan tidak mulia orang yang Engkau musuhi. “
doa-qunut


9. Tabaarokta robbana wata ‘alaiik..
Artinya :
” Maha Suci Engkau wahai Tuhan kami dan Maha Tinggi"
doa-qunut


10. falakalhamdu ‘alama qodhoiit..
Artinya :
” Maka bagi Engkaulah segala pujian di atas apa yang Engkau hukumkan. “

doa-qunut
11. wa astaghfiruka wa atuubu ilaiik..
Artinya :
” Aku memohon ampun dari-Mu dan aku bertaubat kepada-Mu. “
 
Shalawat Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wasallam

doa-qunut


doa-qunut



washallallahu ‘ala Sayyidinaa Muhammadin nabiyyil ummiyyi wa ‘alaa aalihi washohbihi wasallam..
Artinya :
” Dan semoga Allah mencurahkan rahmat dan sejahtera ke atas junjungan kami Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wasallam dan keluarganya. “
Itulah Bacaan Doa Qunut dan Terjemahan yang semoga bermanfaat buat kita. Walaupun bacaan qunut dalam shalat hukumnya sunnah, ada baiknya kita tau dan menghapalnya.
Sumber : www.kabarislam.com

Oh iya kawan, kalian sudah tau bukan? kalau do'a qunut dapat di baca saat shalat subuh raka'at ke-2 setelah iktidal. Jangan lupa dicoba di rumah yah! :D

Yeaaaaaah!!!! akhirnya 3rd blog ini di tulis sesuatu juga! aseek! tapi judul publish nya agak gimana gitu yah? bau-baunya tentang anak muda nih.. :D *lirik tubuh sendiri*
Coba tell me! ada yang pernah curhat? ntah sama manusia ataupun yang lain? jarang atau sering? setelah lo pade curhat, perasaan di dalam diri lo lebih tenang ga?
SUDAH LUPAKAN KATA YANG DI ATAS!
tonight, temen gue yang bernama *itu* curhat ke gue.. awalnya gue heran! WHY? soalnya temen-temen gue jarang banget curhat ke gue, soalnya kalo orang curhat ke gue tuh gue cuma punya ekspresi yang agak menantang si pelaku tapi datar. Ngerti gak? GAK! abaikan.
Terus dia tuh curhat nya gak segan-segan! langsung pada masalah yang sesadis itu sampai-sampai dia rela ceritaiin itu semua ke kuping gue! bikin otsk gue berfikir keras nih! *walah* :3 Gimana gak sadis coba? curhatan nya tuh membuat hati tersobek-sobek oleh paku payung (?) tapi sebenernya gak menyat hati juga sih. Tapi dari curhatan temen gue itu gue baru sadar ternyata semua orang punya masalah masing-masing dan mempunyai tigkat kesulitan tersendiri, dan gue bisa belajar satu hal lagi dari curhatan dia! bahwa curhat dengan sesama mahkluk ciptaan tuh tidak ada apa-apanya di banding dengan curhat kepada Tuhan kita! WHY? *again* karena yang bisa menyelesaikan masalah ya hanya tuhan kita! semua makhluk yang ada di muka bumi ini bahkan semua alam semesta ialah ciptaan Allah. dan jika kita pikir-pikir lagi buat apa kita mesti curhat sama makhluk ciptaan Allah? kenapa gak langsung ke Allah? boleh aja sih kita curhat ke makhluk Allah karena kita juga makhluk sosial. Tetapi perlu di ingatkan nih! jangan nyampe semua unek-unek kita di keluarkan begitu saja dan hanya minta clue temen lo aja tapi yang paling manjur tuh ya minya clue ke Allah dong!!!!! kenapa kita mesti malu curhat ke Allah? lagian setiap perkataan kita pasti di dengar walaupun diri-Nya masih punya banyak pekerjaaan. YAKINLAH CURHAT KEPADA TUHAN LEBIH MANJUR DARIPADA YANG LAIN!  dan jika kita ada masalah jangan sampai kita mempunyai jalan fikiran yang berlawanan dengan orang lain, karena jika sudah mempuyai jalan kemana ia akan pergi pasti ia akan serada-rada *gila -> mungkin* dan terus BERFIKIR POSITIF!^^